Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Di Bengkulu

Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Di Bengkulu-Bengkulu merupakan Provinsi di Indonesia dengan Ibu kotanya Bengkulu. Bengkulu berbatsan langsung dengan Sumatera Barat, di Bagian utara, di bagian timur berbatasan langsung dengan Jambi dan Sumatera Selatan dan di sebalah selatan berbatasan dengan Lampung. Luas wilayah Provinsi Bengkulu 151,7 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 319.098 jiwa mencakup 10 Kabupaten.

Lambang Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu dari waktu ke waktu selalu berbenah demi menjadi kota yang lebih baik. Meskipun letaknya yang kurang strategis sehingga membuat kota bengkulu kurang beruntung, namun kota Bengkulu tetaplah sebuah kota yang relatif maju jika dikaitkan dengan jumlah penduduk, kondisi geografis, dan sumber daya maupun pendidikan. Dengan stuktur kota yang sudah terencana bengkulu siap bersaing dan mengantisipasi perkembangan di masa yang akan datang. 

Mengenai Pendidikan, di kota Bengkulu sendiri sudah bisa dibilang sangat maju, dengan adanya Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang berdiri di Kota Bengkulu. Info Kampus Terbaru akan memberikan informasi terkini tentang Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Provinsi Bengkulu dan berikut Daftarnya :

Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Di Bengkulu

1. Universitas Bengkulu, Bengkulu


2. IAIN Bengkulu


3. STAIN CURUP


4. Poltekkes Kemenkes Bengkulu



Nah itulah ke empat Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Provinsi Bengkulu. Jika siswa maupun siswi yang hendak ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, mungkin daftara perguruan tinggi negeri di atas bisa anda coba. Sekian postingan saya yang berjudul Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Di Bengkulu. Semoga bermanfaat

0 Response to "Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Di Bengkulu"

Posting Komentar