Art and Sport Appreciaton by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac UNS) 2015

Art and Sport Appreciaton by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac UNS) 2015-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menggelar acara dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis UNS ke-39. Acara ini bernama Art and Sport Appreciaton by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac UNS) 2015. Acara ini digelar atas kerja sama BEM FEB dan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FEB seperti UKM Basket (Blue Eagles), UKM Bola (Ultras), UKM Teater (Teater Gadhang), dan Badan Pers Mahasiswa (Bapema) FEB. Acara yang mengusung tema Glory through Heritage ini akan digelar mulai 1 Maret 2015 dan puncaknya pada 8 Maret 2015 ditutup dengan konser artis ibukota Sheila on 7 dan band indie yang sedang naik daun Payung Teduh di stadion UNS.

Art and Sport Appreciaton by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac UNS) 2015


Jati Haryanto selaku ketua panitia mengatakan bahwa Artefac UNS tahun ini merupakan acara tahunan yang kedua kalinya. Acara ini, lanjut Jati, akan berisi kegiatan yang dilombakan dan dipertandingkan baik tingkat karesidenan maupun nasional. Lomba dan pertandingan tingkat nasional antara lain adalah Futsal Competition, Basket Competition, dan Monolog Competition, sedangkan tingkat se-karesidenan Surakarta dan umum meliputi Dance Competition dan Band Competition. Pendaftaran seluruh lomba tersebut serentak ditutup 17 Januari 2015.

Nantinya beberapa juara dan finalis dari kompetisi di atas akan diberi kesempatan untuk tampil sepanggung dengan Sheila on 7 dan Payung Teduh pada sore harinya. “Jadi nanti pas 8 Maret ada rewarding termasuk penampilan monolog dan juara-juara,” jelas Jati. Tak lupa untuk menyemarakkan perayaan HUT UNS ke-39 akan ada pelepasan lampion. “Ending-nya nanti kita pasti ada, emm, setelah semua selesai sekitar jam 10.45 (22.45 WIB-red) akan ada pelepasan lampion dan simbolis untuk ulang tahun UNS,” Jati menerangkan.

Tiket Konser
Penjualan pre-sale tiket konser untuk Closing Ceremony sendiri sudah dimulai sejak 12 Januari 2015 dan akan ditutup 28 Februari 2015. Panitia menyediakan dua kategori tiket yaitu festival dan tribun. Untuk tiket kategori festival, pre-sale 1,2,3 berturut-turut adalah Rp28 ribu, Rp35 ribu, dan Rp38 ribu, sedangkan on the spot (OTS) dibanderol Rp50 ribu. Sedangkan kategori tribun pre-sale 1 yaitu Rp45 ribu dan pre-sale 2 yaitu Rp55 ribu, serta OTS Rp65 ribu.

Info: http://uns.ac.id/id/uns-event/meriahkan-artefac-uns-2015-feb-uns-gelar-konser-sheila-on-7-dan-payung-teduh.html

0 Response to "Art and Sport Appreciaton by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac UNS) 2015"

Posting Komentar