Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Bangka Belitung

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Bangka Belitung-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa disingkat dengan Babel. Terdapat dua pulau utama di provinsi ini yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Provinsi yang dikelilingi banyak pulau ini mempunyai kurang lebih 470 pulau yang sudah mempunyai nama dengan 50 pulau yang berpenghuni. Pangkalpinang merupakan Ibukota Provinsi Babel dengan pemandangan Pantai yang menjadi destinasi pariwisata unggulan. Luas wilayah Babel adalah 16.424,14 Km2 dengan penduduk berjumlah 1.223.296 Jiwa (Sumber : Babel Dalam Angka 2011).

Logo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)

Itulah sedikit ulasan mengenai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Perguruan Tinggi Negeri Di Babel sudah sangat berkembang, ini dibuktiin dengan banyaknya Perguruan Tinggi yang sudah berdiri. Adapun Perguruan Tinggi Negeri yang berada Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antara lain sebagai berikut :

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Bangka Belitung

1. Universitas Bangka Belitung, Bangka Belitung

Logo Universitas Bangka Belitung, Bangka Belitung

2. Politeknik Manufaktur, Bangka Belitung

Logo Politeknik Manufaktur, Bangka Belitung

3. STAIN Syekh Abdurrahman Siddik, Bangka Belitung

logo STAIN Syekh Abdurrahman Siddik, Bangka Belitung

4. Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang, Bangka Belitung

Logo Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang, Bangka Belitung

Demikianlah artikel mengenai Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Bangka Belitung yang bisa Info Kampus Terbaru bisa bagikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Bangka Belitung"

Posting Komentar