Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Negeri Di Jawa Barat

Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Negeri Di Jawa Barat-Jawa barat adalah Provinsi yang berada di Pulau Jawa dengan Ibukotanya adalah kota Bandung. Jawa Barat merupak Provinsi yang paling besar jika di bandingkan dengan Provinsi-Provinsi yang berada di Pulau Jawa. Dengan Luas wilayah  daratan 3.710.061,32 hektar dan jumlah penduduk pada tahun 2011 mencapai 46.497.175 jiwa (Sumber : Database SIAK Provinsi Jawa Barat Tahun 2011). Provinsi Jawa Barat sudah banyak mengantoni beberapa Penghargaan dan Prestasi, Hampir 107 Penghargaan dan Prestasi yang sudah di torehkan di Provinsi ini.

Logo Provinsi Jawa Barat

Selain Pariwisata, Seni Budaya Sumber Daya Alam dan Industri Kreatif Jawa Barat juga termasuk Provinsi Pusat Pendidikan selain kota Yogyakarta dan Jakarta tepatnya di Kota Bandung yang merupakan Ibukota dari provinsi ini. Kota yang sudah terkenal dengan Modenya ini juga banyak memeiliki Perguruan Tinggi Negeri yang sudah di bilang sangat maju. Dengan Pilihan-pilihan yang membingunkan anda, jika anda hendak melanjutkan pendidikan di Provinsi Ini. Berikut Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Provinsi Jawa Barat yang sudah Info Kampus Rangkum :

Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Negeri Di Jawa Barat

1. Politeknik Manufaktur Negeri Bandung (Polman Bandung)

Logo Politeknik Manufaktur Negeri Bandung (Polman Bandung)

Logo Universitas Indonesia (UI), Depok

3. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung

Logo Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung

4. Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung

Logo Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung

5. Universitas Siliwangi (UNSIL), Tasikmalaya

Logo Universitas Siliwangi (UNSIL), Tasikmalaya

6. Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor

Logo Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor

7. Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung

Logo Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung

8. Politeknik Negeri Bandung , Bandung

Logo Politeknik Negeri Bandung, Bandung

9. Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung, Bandung

Logo Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung, Bandung

10. Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT), Bandung

Logo Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT), Bandung

11. Universitas Pendidikan Indonesia, Kampus Daerah Cibiru

12. Universitas Pendidikan Indonesia, Kampus Daerah Tasikmalaya

13. Universitas Pendidikan Indonesia, Kampus Daerah Sumedang

14. Universitas Pendidikan Indonesia, Kampus Daerah Purwakarta

15. Universitas Singaperbangsa (UNSIKA), Kampus Daerah Karawang

Logo Universitas Singaperbangsa (UNSIKA), Kampus Daerah Karawang

16. Politeknik Indramayu, Indramayu

Politeknik Indramayu, Indramayu

17. Universitas Jenderal Achmad Yani, Bandung

Logo Universitas Jenderal Achmad Yani, Bandung

18. Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) di Kota Cirebon

Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) di Kota Cirebon

19. Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial, Bandung

Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial, Bandung

Dengan Meningkatnya Pendidikan Di Provinsi Jawa Barat maka tidak ada ruginya jika anda melanjutkan pendidikan di Provinsi ini. Dengan Banyaknya Pilihan-Pilihan Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta yang ada di Provinsi Jawa Barat. Pilihlah Perguruan Tinggi yang dirasa cocok bagi anda, pelajari Perguruan Tinggi yang hendak akan anda masuki, supaya anda tidak menyesal ketika sudah di terima dan masuk di Perguruan Tinggi tersebut. Pertimbangkan dengan masak-masak dan jangan sampai anda terjebak dengan Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Negeri Di Jawa Barat yang anda pilih nantinya. Selamat memilih Perguruan Tinggi Favorit anda dan semoga Daftar Perguruan Tinggi Negeri di atas menambah referensi untuk anda serta bisa bermanfaat. Terimaksaih atas kunjungan anda. Good Luck

6 Responses to "Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Negeri Di Jawa Barat"

  1. Balasan
    1. Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KI WARA di 085242894584.KLIK DANA GHAIB KI WARA

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. sejak kapan universitas swadaya gunung jati masuk dalam jajaran perguruan tinggi di jawa barat????

    BalasHapus
  3. Universitas Bandung Raya kok gak ada ya?

    BalasHapus