Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Kepulauan Riau

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Kepulauan Riau-Siapa yang tau tentang sejarah Provinsi Kepulauan Riau?. Mungkin anda sudah tahu bukan. Kepulauan Riau terdapat di Pulau Sumatera Indonesia dan merupakan Provinsi yang masih baru hasil dari pemekaran Provinsi Riau dan merupakan Provinsi yang ke-32 di Indonesia. Ibukota Provinsi ini adalah Batam. Dengan luas Provinsi  252.601 km², sekitar 95%nya merupakan lautan dan hanya sekitar 5% saja daratanya. Jumlah Penduduk dari Provinsi Kepulauan Riau adalah  1.861.471 Jiwa. Batas Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Sebelah Utara Negara Vietnam dan Negara Kamboja, Sebelah Selatan berbatasan dengan Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Jambi, Sebelah Barat berbatasn dengan Negara Singapura, Negara Malaysia dan Provinsi Riau, Sebelah Timur berbatasan dengan Negara Malaysia dan Provinsi Kalimantan Barat

Lambang Provinsi Kepulauan Riau

Selain Perekonomian yang sudah maju, dalam hal pendidikan di Provinsi Kepulauan Riau pun sudah sangat maju. Dengan banyaknya Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang sudah ada. Nah berikut ini adalah Perguruan Tinggi Negeri di Kepulauan Riau yang Info Kampus Terbaru sudah sajikan untuk anda.

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Kepulauan Riau

1. Universitas Maritim Raja Ali Haji

Logo Universitas Maritim Raja Ali Haji

2. Politeknik Negeri Batam



Dari dua daftar Perguruan Tinggi Negeri di atas, mungkin masih ada Perguruan Tinggi Negeri lainya yang belum tercantum. Maka dari itu admin Info Kampus Terbaru mohon maaf jika data diatas belum lengkap, silahkan bagi anda yang tau daftar Perguruan Tinggi Negeri baru di Kepri silahkan hubungi kami atau menulis di komentar, agar daftar di atas bertambah Valid. Mungkin sekian Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Kepulauan Riau semoga bermanfaat.

3 Responses to "Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Kepulauan Riau"