Bandung Education Festival 2015

Bandung Education Festival 2015-Kabar awal tahun 2015 yang mengembirakan, salah satu event yang diselengarakan oleh KPMBB dengan kepanjangan dari Keluarga Pelajar Mahasiswa Banyuwangi di Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pengabdian masyarakat dari mahasiswa banyuwangi yang berada di kota bandung untuk membantu para pemuda kota Banyuwangi menemukandan menambah semangatnya dalam bidang Pendidika dan seni serta, entrepeuneur. Adapun rinciaan kegiatan anatara lain Road Show, Pembagian buku inspirasi, enterpreneur challenge, Try Out SBMPTN dll.

Foto Bandung Education Festival 2015

Bandung Education Festival 

Pelaksaanaan  : 05 Janauari - 11 Januari 2015

Tempat : Kota Banyuwangi

Rangkaian Kegiatan :
Terdapat 7 Rangkain penting dalam Bandung Education Festival ini :

1. Roadshow : Kunjungan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh KPMBB ke SMA-SMK maupun MA negeri dan swasta yang berada di Banyuwangi. Kunjungan ini akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Januari 2015.


2. Pembagian Buku Inspirasi ke semua perpustakaan dan sekolah-sekolah di Banyuwangi, buku tersebut berisikan beberapa pengalaman hidup orang sukses yang berasal dari Banyuwangi. Salah satunya adalah Bapak Menteri Pariwisata 2014-2019.

3. Photo Contest yang bertemakan "Pengembangan Pariwisata Di Banyuwangi".

Peraturan
  • Peserta tidak dibatasi usia maupun daerah
  • Free alias gratis
  • Follow akun twitter dari Bandung Education Festival di (@bef2015) dan akun instagram (@bef_2015) dan fanpage fb dari bef2015
  • Mendownload Logo dari Bandung Education Festival
  • Posting logo tersebut di media sosial (instagram dengan dishare di twitter dan di facebook) dengan hastag #bef2015forBanyuwangi dan jangan lupa mention akun @bef2015 di twitter dan instagram.
  • Ambil foto terkait budaya dan pariwisata Banyuwangi.
  • Usahakan foto yang diposting (terutama tema pariwisata) tidak ada orang yang sedang eksis (selfie, jofie dll)
  • Posting foto tersebut di media sosial (instagram dengan dishare di twitter dan di facebook) dengan hastag #bef2015forBanyuwangi dan jangan lupa mention akun @bef2015 di twitter dan instagram.
  • Posting sebanyak-banyaknya dan semenarik mungkin.
Penilaian Pemenang
  • Jumlah foto yang diposting di medsos
  • Jumlah like pada foto yang dipost
Pemenang

Hadiah 1 : Rp 1.000.000
Hadiah 2 : Rp 750.000
Hadiah 3 : Rp 500.000

4. Entrepreneur Challenge yaitu perlombaan rencana bisnis yang menciptakan ide bisnis yang kreatif, unik, beda, dan berinovasi.

Pemenang

Juara 1: Rp 5.000.000, Plakat, Sertifikat
Juara 2: Rp 3.000.000, Plakat, Sertifikat
Juara 3: Rp 1.000.000, Plakat, Sertifikat

5. Tryout SBMPTN dalam bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yang diikuti oleh siswa SMA/sederajat di Kabupaten Banyuwangi dari kelas 1 sampai kelas 3 sampai alumnus pun dipersilahkan mendaftar.  Pendaftaran dapat dilakukan disekolah masing-masing melalui PJ yang sudah ditunjuk. Total Hadiah Rp 3.500.000,-

6. Expo Kampus Nasional menghadirkan PTN dan PTS, kedinasan, lembaga bimbingan belajar dan konseling. Ada juga lembaga pemberi beasiswa dalam satu tempat. Adapun harapan bagi siswa SMA/SMK/MA dapat memperoleh informasi dalam hal wawasan dan perkuliahan. Lebih dari 20 PTN dan PTS mengikuti pameran pendidikan.

7. Grand Seminar yang bertemakan “Im A Golden Generation” ini adlah acara penutup dari rangkain BEF2015 Salah satu pembicara dalam talkshow ini adalah menteri Pariwisata, Bupati Banyuwangi, dan Guru Besar Institut Teknologi Bandung (ITB). dengan biaya pendaftaran RP 30.000 dan kuotanya terbatas.

Info lebih lanjut

Fanpage FB : BEF 2015
Twitter : @BEF2015
Instagram : @BEF2015
Website : www.bef2015.com

Demikianlah informasi seputar dunia kampus Bandung Education Festival 2015 yang Info Kampur Terbaru bisa bagikan. Semoga bisa bermanfaat

1 Response to "Bandung Education Festival 2015"

  1. selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapat pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya meminta siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus