Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Pulau Bali

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Pulau Bali-Bali merupakan salah satu provinsi sekaligus pulau di Indonesia yang dikenal dengan pariwisatanya. Pulau Dewata merupakan julukan dari Bali, selain itu pulau bali juga mempunyai keistimewaan lain yaitu Destinasi Obyek wisata Internasional dan Kebudayaannya yang khas dan masih kental.

Logo Perguruan Tinggi Negeri Di Pulau Bali
Pemandangan nya yang sudah terkenal hingga penjuru dunia membuat pulau dewata ini menjadi salah satu pulau tujuan utama para turis dari manca negara. Dengan penduduk yang 93 %  memeluk agama Hindu, pulau bali menjadi tempat yang banyak tempat ibadah agama hindu yaitu pure.

Ada beberapa Perguruan Tinggi maupun swasta yang menjadi favorit para pelajar yang berdomisili di Kota Bali dan sekitarnya. Letak kampus yang stategis membuat kampus-kampus PTN menjadi sasaran para pelancong di Indonesia maupun luar negeri.

Jangan khawatir karena di area dekat kampus banyak yang menyediakan kos-kosan denga harga terjangkau bagi mahasiswa. Tarif kos-kosan berkisar antara 200 sampai 600 ribuan, tergantung dari fasilitas kos yang di berikan. Dan berikut beberapa kampus negeri yang berada di pulau bali yang sudah saya susun mengunakan tabel.

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Pulau Bali 

1. Universitas Udayana (Unud) 
Logo Universitas Udayana (Unud)

2. Universitas Pendidikan Ganesha
Logo Universitas Pendidikan Ganesha

3. Politeknik Negeri Bali
Logo Politeknik Negeri Bali

4. Politeknik Negeri Tanah Lot

5. Institut Seni Indonesia Denpasar

Logo Institut Seni Indonesia Denpasar

6. IHDN Denpasar

7. Akademi Kebidanan Pemprov Bali singaraja

Logo Akademi Kebidanan Pemprov Bali singaraja

8. Sekolah Tinggi Pariwisata Bali

Logo Sekolah Tinggi Pariwisata Bali

Silahkan dari beerapa Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Pulau Bali di atas pilihlah dengan selera anda dan jangan lupa untuk memilih program prodi yang sesuai dengan keinginan anda. Jika artikel ini merasa bermanfaat silahkan share ke teman-teman anda. Terima kasih

0 Response to "Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Pulau Bali"

Posting Komentar