Daftar Nama-Nama Perguruan Tinggi Negeri Di Sulawesi Selatan

Daftar Nama-Nama Perguruan Tinggi Negeri Di Sulawesi Selatan-Ujungpandang (dahulu), sekarang menjadi Makasar merupakan Ibukota dari Provinsi ini. Dengan Luas wilayah 45.764.53 km2 atau 17,669.78 mil² dengan jumlah penduduk pada tahun 2010 mencapai 8.034.776 jiwa dengan kepadatan penduduk 180/km2 atau 450/sq mi. Provinsi yang mempunyai Semboyan "Todo Puli" artinya Teguh dalam keyakinan, berbatasan langsung dengan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat di bagian utara, Teluk Bone dan Sulawesi Tenggara di bagian timur, Selat Makassar di bagian barat dan Laut Flores di bagian selatan.

Lambang Provinsi Sulawesi Selatan

Berikut ini adalah daftar Nama-nama kampus negeri yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah admin rangkum

Daftar Nama-Nama Perguruan Tinggi Negeri Di Sulawesi Selatan



1. Universitas Negeri Makassar (UNM), Kota Makassar, Kota Parepare, Kabupaten Bone

Logo Universitas Negeri Makassar (UNM)

2. Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar

Logo Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar

3. Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan, Pangkajene Kepulauan

Logo Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan

4. Politeknik Negeri Makassar, Makassar
Logo Politeknik Negeri Ujung pandang, Makassar


5. Politeknik Negeri Media Kreatif, Makassar

Logo Politeknik Negeri Media Kreatif, Makassar

6. Politeknik Teknologi Negeri Bone, Watampone

7. Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar, Makassar
Logo Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar, Makassar

8. Universitas Maiwa Enrekang

9. Universitas Islam Negeri Makassar

Logo Universitas Islam Negeri Makassar

Demikian Artikel yang berjudul Daftar Nama-Nama Perguruan Tinggi Negeri Di Sulawesi Selatan yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat

2 Responses to "Daftar Nama-Nama Perguruan Tinggi Negeri Di Sulawesi Selatan"

  1. Mohon maaf Ada tambahan Untuk Perguruan Tinggi Negeri Sulawesi Selatan Yaitu :
    1. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare di Kota Parepare
    2. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone di Watampone Kabupaten Bone

    BalasHapus
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus